Pencarian

Custom Search

02 November 2016



yuk kawan" cari tau bagaimana cara membuat layangan besar :)
hehe mungkin saya tidak punya video nya tapi di youtube banyak kok tutorial nya
disini saya mau membahas layangan khas singkawang-pontianak-sambas
yang biasa di sebut 2layar , 3layar ,4layar atau kelayangan rambok
nah ,,,, mungkin kalian penasaran bagaimana cara menganyam bambu merakit benang dan kertasnya kanDownload Button
saya ingin bertanya nih,,,
jika kalian membaca tulisan ini apa kalian kepengen tau gak cara buatnya ???
jika kepengen tinggalkan pesan" kalian di comentar di bawah
agar saya akan mengupload video nya di Youtube , atau bisa cek channel saya >>> Indo Subcribe 
atau kalian bisa liat di screenshot ini di bawah ini....
Download Button




Pemesanan bisa klik disini
Download Button

Download Button

Download Button

0 comments:

Post a Comment

Koment seperlu nya

Popular Posts