Pencarian

Custom Search

13 December 2017

Youtube. Kali ini penulis akan membahas dan menjelaskan bagiamana cara-cara atau langkah-langkah terbaru dan terlengkap yang dapat diikuti dan dilakukan dalam menambahkan kata kunci untuk Channel Youtube Anda.
Sebelum masuk ke dalam inti dari Pembahasan, maksud dari tutorial ini adalah untuk menampilkan kata kunci dari Channel Youtube Anda ke mesin Pencari seperti Google, maupun di Youtube Pencarian. Sehingga ketika Anda mencari Channel Anda dengan kata kunci tersebut, Google atau Youtube akan memberikan rekomendasi terkait kata kunci tersebut. Contohnya dapat dilihat pada Gambar dibawah ini

Gambar diatas adalah kata Kunci untuk Dunia Cara yang direkomendasikan oleh Google, dimana kata kunci tersebut penulis gunakan di Channel Youtube Penulis. Disamping itu, ketika mencoba untuk mencari di kotak pencarian Youtube, Juga memberikan rekomendasi yang sama, seperti pada gambar dibawah ini

Jika Anda telah mengerti maksud dan tujuan dari pembahasan ini, maka dibawah ini adalah cara-cara terbaru dan terlengkap yang dapat Anda ikuti dan lakukan dalam menambahkan Kata Kunci Di Channel Youtube Anda.

Tutorial Menambahkan Kata Kunci Di Channel Youtube

1. Masuk ke Youtube.com
2. Setelah masuk ke Youtube.com dan belum login, maka langkah selanjutnya ialah silahkan Anda login terlebih dahulu menggunakan Email dan Password dari Akun Gmail Anda.
3. Selelah berhasil login atau sebelumnya telah Login, maka langkah selanjutnya klik Foto Profil Anda yang berada disamping kanan atas Youtube, kemudian klik Creator Studio.

4. Setelah masuk mengklik Creator Studio, Anda akan dibawah ke halman Dasbor. Langkah selanjutnya klik Channel.
5. Setelah berada di halaman Channel, langkah selanjutnya klik Lanjutan.

6. Jika telah berada di halaman Lanjutan, Liat pada bagian Informasi Akun, tepat dibawah Negara, terdapat kata kunci channel. Silahkan masukkan kata Kunci Anda disana.

7. Setelah itu, Scroll ke bawah, kemudian klik Simpan.
8. Setelah mengklik Simpan, Anda akan mendapatkan keterangan bahwa perubah Anda telah disimpan.
9. Selesai
Di atas adalah cara-cara atau langkah-langkah terbaru dan terlengkap yang dapat diikuti dan dilakukan dalam menambahkan Kata Kunci Channel dari Channel Youtube Anda.

0 comments:

Post a Comment

Koment seperlu nya

Popular Posts