Pencarian

Custom Search

21 December 2014

WEBSITE ANAK SINGKAWANG
Kartu Debit Mastercard Dari Paypal, Prepaid Card, How To Apply
Paypal Prepaid MasterCard
Kartu Debit Terbaik Paypal - Wah seiring maraknya bisnis online maupun transaksi online diseluruh dunia, paypal semakin hari semakin naik daun nih.


Selain berguna untuk memperlancar transaksi dalam bentuk penerimaan dan pengiriman pembayaran online dengan aman, paypal juga menyediakan kartu debit  atau lebih tepatnya kartu debit prabayar alias Prepaid Card.
Dikeluarkan bersama masterCard®

Yang ini belum terlalu populer ya, padahal sudah ada sejak lama. Nah kali ini saya akan berbagi info untuk menambah pengetahuan kita tentang kartu debit MasterCard paypal ini, yuk di simak;


Kegunaan Kartu Debit MasterCard Paypal (Prepaid Card):
Kartu Debit / Prepaid Card MasterCard Paypal
Kegunaan Kartu Prepaid MasterCard Paypal 01
Kartu Debit / Prepaid Card MasterCard Paypal
Kegunanaan Kartu Prepaid MasterCard Paypal 02
Sekilas memang asyik ya, bisa cairkan uang kapan saja tanpa harus pusing dengan sulitnya proses menghubungkan rekening Bank lokal ke Paypal dan juga mempermudah pencairan dana paypal tanpa limit transaksi, dll. Kita juga tidak perlu sibuk bikin credit card yang rumitnya minta ampun untuk belanja online. Sekalian verifikasi paypal. Tetapi anda harus lihat lagi nih syarat mendapatkannya.

Syarat mendapatkan Kartu Debit MasterCard Paypal (Prepaid Card):
  1. Anda harus berusia minimal 18 Tahun.
  2. Anda haruslah seorang Warga negara Amerika (U.S. Citizen), setidaknya penduduk tetap dengan domisili Amerika dan sekitarnya. 
  3. Anda harus telah mem-verifikasi alamat lengkap anda di Amerika dengan nama Jalan, bukan P.O BOX dan harus mengisi data yang sebenar-benarnya. 
  4. Anda akan menerima kartu debit paypal hanya setelah mendapatkan salinan perjanjian dan menyetujui untuk mematuhi segala peraturan paypal.
Itulah sayangnya, kartu debit ini khusus dan hanya tersedia untuk warga negara Amerika dan masyarakat yang menetap di Amerika saja. Jadi, bagi warga negara Indonesia kalau ingin memiliki kartu debit (prepaid card) Paypal ini harus pindah dech, atau tinggal di Amerika, yah setidaknya berkunjung ke negara paman sam ini (hanya demi kartu paypal?), huhuhuhuhu. Kenapa begitu? Karena...


Cara mendapatkan Kartu Debit MasterCard Paypal (Prepaid Card) terbagi dua:
1. Dengan membeli langsung di toko.
2. Dengan memesan online (registrasi online).


I. Secara Langsung
Paypal Prepaid Card bisa dibeli langsung di Toko yang menyediakan penjualan kartu debit instant (nama toko yang begitu apa ya? :-D). Tapi yang pasti tetap saja hanya tersedia di toko-toko di USA, kita harus jalan-jalan ke Amerika untuk bisa beli kartu ini >_<..

Satu cara lain mungkin kita bisa pesan sama teman kita yang tinggal disana, tetapi pasti tidak semudah itu untuk proses aktivasi nya, kan inti dari kartu ini adalah "Alamat domisili", bisa anda baca di penjelasan saya selanjutnya.

Penampakan kartu yang dibeli langsung tuh begini:
II. Secara Online
Bila di Payoneer, kita tau bahwa kita akan secara otomatis punya kartu debit saat mendaftar akun baru, lalu kita bisa langsung transfer dan cairkan dana, dimanapun dan kapapun karena saldo / balance di akun payoneer akan secara otomatis masuk ke kartu debit, bila sudah aktifasi lho ya (caranya pun mudah, Baca: 5 langkah mudah aktivasi kartu debit payoneer)

Namun pada kartu debit MasterCard Paypal ini, kita harus mengaktifkan kartu melalui akun khusus "MasterCard Paypal". Walau masih terhubung sama akun paypal regular kita juga, ada link khusus untuk memasukkan informasi kartu debit paypal untuk bisa transfer otomatis saldo paypal ke kartu.

Caranya yaitu dengan masuk ke web resmi penyedia kartu prepaid paypal;
Paypal-prepaid card
  • Halaman tersebut sebenarnya adalah halaman multifungsi, artinya anda tidak hanya bisa memesan kartu debit mastercard paypal baru, tetapi juga bisa untuk mengaktivasi kartu yang sudah anda terima. Selain itu juga, anda bisa memeriksa jalannya transaksi dari kartu anda disini. Lihat gambar di bawah;
Kartu Debit / Prepaid Card MasterCard Paypal


Point.1
Get your card (Dapatkan Kartu Anda): Untuk yang baru akan memohon kartu paypal. Bila anda klik tombol tersebut, maka akan muncul form pendaftaran untuk apply kartu, seperti berikut;
Paypal-prepaid card
  • Sekilas memang terlihat sebagai form biasa kan, namun masalah bagi yang bukan warga negara Amerika atau yang bukan berdomilsili di Amerika adalah saat anda akan mengisi alamat.
  • Di situ tertera Apt. Number, nah lho apa itu, hihi, seperti nama jalan ya?.. Khusus tempat-tempat di luar sono. Lalu masalah yang paling utama adalah saat memilih Provinsi / State (negara bagian). Lihat gambar dibawah;
Paypal-prepaid card


  • Perhatikan yang saya beri tanda panah. Mengerti kan?.. Iyaaaaa enar, Amrik semua tuh. Ditambah lagi tidak ada pilihan "Negara", ya pasti lah, wong cuma orang Amrik yang bisa :-D

Point.2
Existing Cardholders (Sudah punya kartu): yaitu untuk anda yang sudah punya kartu dan sudah aktif. Bila anda klik akan muncul form login ke akun paypal biasa anda. Seperti berikut;
Paypal-prepaid card
  • Coba saja login, masukkan email dan password paypal anda, maka akan muncul halaman berikut;
Paypal-prepaid card
  • Ada pilihan tombol "Agree" dan "Cancel Login" dibawahnya. Coba klik "Agree", hehehe.. Ini dia hasilnya;
Paypal-prepaid card
  • Error...
  • "We are unable to find a prepaid card account linked to the provided email address. If you are a new user please register online."
  • Katanya sistem tidak bisa menemukan akun prepaid card dari email yang saya input (walaupun email saya itu resmi terdaftar di akun paypal biasa).
  • Sedikit bereksperimen dan nekat nggak salah kan? .. Ehehe sorry paypal, love you :-D


Poin.3 
Activated a card (Aktivasi kartu): Ini untuk yang baru membeli atau menerima kartu debit mastercard paypal. Langkah pertama untuk bisa menggunakannya adalah dengan aktivasi (Sama seperti prepaid card lain). Bila anda klik akan muncul begini;

Paypal-prepaid card
  • Anda bisa login ke akun "Prepaid Mastercard Paypal" anda atau langsung masukkan nomor kartu yang tertera di kartu debit paypal anda yang baru.
  • Untuk tampilan halaman selanjutnya mohon maaf saya kurang tau, karena belum pernah coba, atau lebih tepatnya belum bisa coba, heheh.

Fitur paypal yang lain adalah apps iphone dan andoid, seperti berikut:
Kartu Debit / Prepaid Card MasterCard Paypal and Apps
 
---------------
(Informasi tambahan ya ^_^):
Kartu debit (Debit Card), juga dikenal sebagai kartu bank atau kartu cek adalah kartu pembayaran plastik yang menyediakan akses elektronik pemegang kartu untuk rekening bank-nya pada lembaga keuangan. 
Kartu debit prabayar (Prepaid Debit Card), juga disebut kartu debit isi ulang. Kartu ini menarik berbagai pengguna. Pasar utama untuk kartu prabayar adalah orang-orang tak memiliki rekening bank, yaitu orang yang tidak menggunakan bank atau serikat kredit untuk transaksi keuangan mereka, mungkin karena peringkat kredit yang kurang bagus.
Kartu kredit prabayar (Prepaid Credit Card) merupakan sebuah kartu yang berbeda dengan kartu kredit biasanya karena tidak ada kredit yang ditawarkan oleh penerbit kartu. Pemegang kartu akan menggunakan uang yang telah "disimpan" oleh si pemegang kartu atau orang lain melalui deposit sebelumnya, seperti oleh orang tua atau majikan. Namun tetap bermerek-kartu kredit (Discover, Visa, MasterCard, American Express, JCB, dll) dan dapat digunakan dengan cara yang sama seperti kartu kredit biasa.

Lalu setelah mengetahui hal-hal diatas bagaimana?.. Yah apalagi.... nikmati saja tampilan halaman web itu, hihihihi, habis mau gimana lagi Brothas/Sistas, memang kite kagak bisa apply.. Semoga nanti "soon" orang Indo juga bisa. Jangan lupa bagi-bagi info yak ^_^

Jangan lupa baca: Cara Mengetahui Paypal Hoax Dan Phishing (Penipuan).

0 comments:

Post a Comment

Koment seperlu nya