Pencarian

Custom Search

15 August 2015

Mekanik Berdasi - Untuk kali ini saya membahas mengenai -->"fokus di putaran bawah"... Di dunia dapur pacuh ..terkadang baxk kita jumpai berbagai froblem dngan kuda besi .,terkadang motor ganas di putaran atas..tpi loyoh di putaran bawah..
Nahh..ini tipsnya gangg...




--->langkah pertama kali ini kta maen di kompresi di buat menjadi 13,9 : 1 .lwat kompresi ini,akselerasi di putaran bawah menjadi meledak-ledak.,dngan mengandalkan piston tipe forging,jadi tak takut part penggebuk ruang bakar i2 hancur,jika harus 'memukul'padatnya kompresi di ruang bakar..
Piston pakai punya TDR ynk tipe forging diameter 55,25 mm .slain kuat kompresi tinggi,bobotnya pun lebih ringan di banding merk laen..
Kompresi 13,9 : 1 ,tak hanya di dpat dri pemakaian piston sja ..melangkangkan kepala silinder pun harus dipapas 0,5 mm,,tinggi permukaan alias done piston di buat menjadi 3,5 mm .


Kompresi tinggi ynk di terapkan .jga berimbas ke setang seher,,kali ini kita memakai setang seher milik vega r ,terutama ynk berkode part 5HV.pemilihan stang vega ini lebih kuat,ktika di pakai untk balap..
Dmi mencukupi kebutuhan di ruang bakar ynk butuh debit bahan bakar baxk ..durasi KEM di buat ulang..termasuk diameter payung klep.pakai klep milik honda sonic main di in 28 mm dan ex 24 mm.



Untuk kem kta buat durasi menjadi 275°.itu berlaku untuk klep in & ex .dan angkatan klep alias lift klep bsa di buat lebih tinggi yaitu 8,5 mm....
Sehingga baxk kucuran bensol ynk masuk ke ruang bakar..




CDI kita pke REXTOR pro drag,kemudian untuk karburator kami pakai keihin sudco pwk 28 dan knalpot pakai AHAU.
Sebagai penyeimbang ..setting akselerasi jga di mainkan lewat gigi rasio .-->gigi 1=13/36 mata.; gigi 2 =16/26 mata ; dan gigi 4=21/25 mata ..smua di kombinasikan lagi lewat final gear/sproket 14 mata buat depan dan 41 mata di belakang.b 06 el

0 comments:

Post a Comment

Koment seperlu nya

Popular Posts